WAKAF PEMBANGUNAN SERTA PENGEMBANGAN PONDOK TAHFIDZ ALFATIH



Bismillah..Assalamualaikum Warohmatullahi Wabarokatuh Hamba-hamba Pilihan Allah.

Dengan Mengharapkan Ridho Allah Subhanahu wa ta'ala kami Mohon Doa Restu & Donasi nya Insya Allah Kami Akan Di bangun Pondok Tahfidz Al-Quran

Jumlah putus sekolah Di Negri ini mencapai 159.075 Anak di Tahun 2020

Mari Kita Bergandengan Tangan Untuk Meringankan Beban Mereka Sekaligus Investasi Yang Tidak Pernah Merugi Yaitu Dengan Menyalurkan Harta kita Di Jalan Allah Subhanahu Wa Ta'ala Untuk Membangun Pondok Tahfidz Al-Quran Untuk Anak-anak Yatim & Dhuafa.

.

Setiap Manusia Itu Adalah Pendosa


Setiap anak Adam pasti pernah berbuat dosa dan yang terbaik dari mereka adalah yang bertaubat kepada Allah Subhanahu wa Ta’ala,Rasulullah Shallallahu’alaihi Wasallam bersabda,


كُلُّ بَنِى آدَمَ خَطَّاءٌ، وَخَيْرُ الْخَطَّائِيْنَ التَّوَّابُوْنَ
“Setiap anak Adam pasti berbuat salah, dan sebaik-baik orang yang berbuat kesalahan adalah yang bertaubat.”(HR. at-Tirmidzi No. 2499)

Kematian Adalah Kepastian, Apa Yang Sudah Engkau Persiapkan? Allah ‘Azza wa Jalla berfirman, كُلُّ نَفْسٍ ذَائِقَةُ الْمَوْتِ ۗ وَإِنَّمَا تُوَفَّوْنَ أُجُورَكُمْ يَوْمَ الْقِيَامَةِ ۖ فَمَنْ زُحْزِحَ عَنِ النَّارِ وَأُدْخِلَ الْجَنَّةَ فَقَدْ فَازَ ۗ وَمَا الْحَيَاةُ الدُّنْيَا إِلَّا مَتَاعُ الْغُرُورِ“ Tiap-tiap yang berjiwa akan merasakan mati. Dan sesungguhnya pada hari kiamat sajalah disempurnakan pahalamu. Barangsiapa dijauhkan dari neraka dan dimasukkan ke dalam surga, maka sungguh ia telah beruntung. Kehidupan dunia itu tidak lain hanyalah kesenangan yang memperdayakan.” (Qs. Ali ‘Imran : 185)




Amal jariyah adalah sebutan bagi amalan yang TERUS MENGALIR pahalanya, walaupun orang yang melakukan amalan tersebut sudah meninggal dunia.Dari Abu Hurairah radhiyallahu ‘anhu, ia berkata bahwa Rasulullah Shallallahu’alaihi Wasallam bersabda, إِذَا مَاتَ الْإِنْسَانُ انْقَطَعَ عَنْهُ عَمَلُهُ إِلا مِنْ ثَلاثَةٍ : إِلا مِنْ صَدَقَةٍ جَارِيَةٍ ، أَوْ عِلْمٍ يُنْتَفَعُ بِهِ ، أَوْ وَلَدٍ صَالِحٍ يَدْعُو لَهُ“ Jika manusia mati, maka terputuslah amalnya kecuali tiga perkara: (1) sedekah jariyah, (2) ilmu yang diambil manfaatnya, (3) anak shalih yang selalu mendoakan orang tuanya.” (HR. Muslim No. 1631)
AlFatih Berkah Insani @2021